Main games sambil makan di Mayor Board Game Cafe

id MBGC,Mayor Board Game Cafe,CAFE,game

Main games sambil makan di Mayor Board Game Cafe

Konsep permainan baru Mayor Board Game di Palembang, Rabu (18/7/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....50 permainan tersebut berjenis permainan strategi dan party game yang bisa dimainkan hingga puluhan pemain....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Telah hadir tempat permainan “Board Game” kekinian bernuansa cafe pertama di Palembang dengan puluhan jenis permainan, Mayor Board Game Cafe.

“Mayor Board Game Cafe (MBGC) merupakan yang pertama di Palembang dengan 50 jenis permainan untuk memberikan konsep permainan baru dari seluruh dunia kepada masyarakat,” kata management MBGC Elviana di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan MBGC menyediakan instruktur dengan julukan “Game Mayor” yang siap memberikan instruksi lengkap kepada pemain sebelum memulai permainan yang diinginkan.

Mengusung konsep cafe dengan latar game, MBGC memberikan kenyamanan dan keseruan bermain bersama teman semakin terasa.

“50 permainan tersebut berjenis permainan strategi dan party game yang bisa dimainkan hingga puluhan pemain,” ujarnya.

Ia mengatakan beberapa nama permainan yang ada diantaranya Splendor, Yogi, Braintopia, Lovecraft Letter, Pandemic, Ticket to Ride dan permainan yang sudah dikenal beberapa kalangan seperti UNO.

“Mayoritas permainan cocok untuk dimainkan bersama teman maupun keluarga. Ada juga permainan untuk anak-anak seperti UNO dan Number 9,” ujarnya.

Ia mengatakan salah satu permainan yang  seru dimainkan bernama Lovecraft Letter. Permainan ini berupa permainan kartu bergenre strategi, mula-mula masing-masing pemain memegang dua kartu, selama permainan ada delapan angka dari setiap kartu beserta delapan aturan yang bisa dilakukan sesama pemain seperti melihat kartu lawan, bertukar kartu, menebak kartu, dan masih banyak lagi, pemain yang memiliki poin angka terbesar diakhir permainan akan mendapatkan satu poin kemenangan, pemain yang berhasil mengumpulkan tiga poin akan menjadi pemenangnya.

MBGC yang berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Palembang  juga menyediakan makanan dan minuman untuk menemani keseruan pemain dalam menuntaskan permainannya.

“Untuk makanan disini tersedia pilihan snack seperti French Fries, Otak-otak Singapore,Shrimp Roll, Martabak Seafood dan lainnya, lalu snack suki seperti Crab Nugget, Chikuwa, Salmon Ball dan lainnya mulai dari Rp 5 ribu, serta minuman yang tersedia seperti Coffee Latte, Americano, Thai Tea, Chrysanthemum dan lainnya mulai dari Rp 20 ribu,” ujarnya.

MBGC tengah memberikan harga promo opening untuk bermain yakni hanya Rp25 ribu selama 4 jam bermain dan Rp45 ribu untuk bermain sepuasnya.