Belanja di Cemerlang Jaya bisa dapat Mobil

id Cemerlang jaya,Bahan bangunan,Promo,Belanja

Belanja di Cemerlang Jaya bisa dapat Mobil

Supermarket Bahan Bangunan Cemerlang Jaya menggelar “Biggest Sale” di Palembang, Selasa (17/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Supermarket Bahan Bangunan Cemerlang Jaya menggelar “Biggest Sale” dengan hadiah utama satu unit mobil untuk minimal perbelanjaan hanya Rp200 ribu.

“Tidak hanya mobil, beragam hadiah menarik lain diantaranya Sepeda Motor, Mesin Cuci, dan Televisi 32 inch menanti untuk didapatkan,” kata Supervisor Cemerlang Jaya Herman di Palembang, Selasa.

Ia mengatakan untuk mendapatkan beragam hadiah ini, konsumen hanya perlu melakukan transaksi belanja minimal Rp200 ribu saja dan langsung mendapatkan satu kupon undian serta berlaku kelipatan yang akan diundi 23 Maret 2019 nanti, semakin banyak berbelanja semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya.

Konsumen juga dapat melakukan “Lucky Draw” dengan perbelanjaan minimal Rp4,5 juta, dengan hadiah menarik diantaranya kipas angin, dispenser, penanak nasi, setrika dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan hingga 31 juli 2018.

Selain itu, Cemerlang Jaya juga memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk lampu, kelistrikan dan hardware serta diskon produk lainnya seperti granit, keramik, cat tembok, kompor dan masih banyak lagi.

“Untuk keramik ada promo harga mulai dari Rp39.750 per dus dan granit mulai dari Rp79.809 per m2,” ujarnya.

Belanja di Cemerlang Jaya juga akan semakin mudah dengan cicilan nol persen hingga 12 bulan serta bisa melakukan kredit tanpa kartu kredit dengan syarat hanya menunjukkan kartu identitas dan proses pengajuan yang cepat.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri juga alan mendapat keuntungan melalui penukaran fiestapoin dan diskon tambahan hingga 20 persen.

“Kami juga memberikan jasa pengantaran barang gratis hanya dengan transaksi minimal Rp1,5 juta untuk jarak tertentu di Kota Palembang,” ujarnya.