Moore ditunjuk jadi manajer West Brom yang baru

id Liga inggris,West brom,Manajer,Info sumsel

Moore ditunjuk jadi manajer West Brom yang baru

Liga Inggris - Premier League (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

London (ANTARA News Sumsel) - West Bromwich Albion telah menunjuk Darren Moore sebagai pelatih kepala mereka yang baru setelah mereka terdegradasi dari Liga Inggris, demikian diumumkan pihak klub pada Jumat.

Mantan bek West Brom berusia 44 tahun itu, membawa klub mencatatkan laju tidak terkalahkan pada April sebagai manajer sementara setelah menggantikan Alan Pardew yang dipecat, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski penampilannya sempat membaik, West Brom menyelesaikan musim dengan menghuni dasar klasemen kompetisi strata tertinggi dengan 31 poin.

"Ia (Moore) mewujudkan semangat klub dan semangat yang kami perjuangkan untuk dapat dicapai di babak baru yang ada di depan," kata ketua eksekutif West Brom Mark Jenkins dalam pernyataannya.

"Kami melakukan proses menyeluruh terhadap perekrutan namun dampak berenergi Darren di lapangan dan semua area klub membentuk dia sebagai kandidat luar biasa."

"Kami menderita musim yang menyiksa namun jika ini merupakan penebusan, maka harus dilihat Darren melakukan pekerjaan pada pekan-pekan terakhir itu, menggembleng klub dan membuat semua orang kembali positif."

Pekerjaan Moore yang sukses di tepi lapangan pada fase terakhir musim membuat dirinya terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris pada April.

"Saya sangat bangga untuk menerima peran ini dan juga sangat bergembira," ucapnya.

"Kami memiliki musim besar di depan kami, banyak kerja keras yang perlu kami lakukan sekarang. Saya akan keluar untuk berusaha menerapkan rencana-rencana ini dan sosok yang tepat untuk meyakinkan kami bersiap." Demikian laporan Reuters.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar