Adira sediakan 1001 tiket undian Motorcycle Grand Prix Malaysia

id adira, perusahaan otomotif

Palembang (ANTARA Sumsel) - Perusahaan pembiayaan otomotif Adira Finance menyediakan hadiah undian 1.001 tiket bagi nasabahnya untuk menyaksikan Motorcycle Grand Prix di Sepang, Malaysia, Oktober 2014.

"Program Adira X-tra Bonus 2014 ditujukan kepada nasabah kredit kendaraan bermotor periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2014," kata Presiden Direktur Adira Finance Willy Suwandi Dharma di Palembang, Senin.

Ia mengemukan, menyaksikan ajang Moto GP itu menjadi hadiah utama dalam program ini, karena perusahaan juga memberikan hadiah lain, seperti perlindungan mengemudi (drive x-tra) untuk konsumen pembiayaan mobil dan motor.

"Setelah periode program berakhir, perusahaan itu juga akan mengadakan pengundian yang disaksikan oleh notaris untuk menentukan 1.001 orang pemenang hadiah utama," katanya.

Ia menambahkan, pemberian hadiah ini merupakan wujud komitmen perusahaan menjadi mitra yang peduli terhadap keinginan konsumen.

Pada kesempatan ini, perusahaan tersebut juga memperkenalkan tagline yang baru yakni "Sahabat Setia Selamanya" sebagai ungkapan target ke depan, yakni menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen atau lebih dari sekadar perusahaan pembiayaan.

Melalui paradigma baru ini, konsumen akan semakin diuntungkan karena proses yang mudah dan cepat, dilindungi asuransi, memiliki ragam alternatif pembayaran cicilan, serta kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan lainnya.

"Dengan didukung lebih dari 33 ribu orang karyawan dari 698 jaringan usaha di berbagai daerah di Indonesia, perusahaan optimistis menciptakan nilai dan memberikan kontribusi yang optimal kepada para konsumen," ujarnya.

Sementara, untuk Kota Palembang, perusahaan itu menargetkan pertumbuhan nasabah 10 hingga 15 persen pada segmen fasilitas pembiayaan unit mobil. Jumlah itu akan menambah pelanggan yang sudah ada yakni sebanyak 5.200 orang..