Xenia terhempas di jalan Jakabaring

id mobil terhempas, tabrak pohon

Xenia terhempas di jalan Jakabaring

Lakalantas di Jalan Gubernur Bastari Palembang sebuah Mobil minibus Xenia terhempas di jalan raya dan menabrak pohon (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

....Mobil Daihatsu Xenia berplat BG 1303 MI terhempas di Jalanan Jakabaring tepatnya di Jalan Gubernur Bastari tak jauh dari Kantor Bank Sumsel Babel, Selasa sore, namun tidak ada korban jiwa....
Palembang (ANTARA Sumsel) -  Mobil Daihatsu Xenia berplat BG 1303 MI terhempas di Jalanan Jakabaring tepatnya di Jalan Gubernur Bastari tak jauh dari Kantor Bank Sumsel Babel, Selasa sore, namun tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga karena kelalaian pengemudi berinisial JP yang diketahui sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Palembang.

Ditemui di lokasi kejadian,  Jp pengemudi mengakui tidak dapat mengendalikan kendarannya karena mobil oleng dan akhirnya terhempas ke tengah jalan dan menabrak pepohonan yang tumbuh di tengah jalan.

Sumber dihimpun dari warga sekitar yang menjadi saksi diketahui ada empat orang di dalam mobil, tiga di antaranya adalah perempuan yang identitasnya belum diketahui bersama sang pengemudi Jp.

Ketiga perempuan yang bersama pengemudi mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga kini masih belum diketahui kondisinya

Kecelakaan ini cukup mendapat perhatian masyarakat sekitar di lokasi kejadian dan pengguna jalan.(Fenny)