Prangko Prisma khusus semarakkan PON XXI, filatelis auto kejar

id pt pos indonesia, prangko prisma, medan, aceh, pon, sumut

Prangko Prisma khusus semarakkan PON XXI, filatelis auto kejar

Pedagang melayani calon pembeli di stan UMKM PON XXI Aceh-Sumut di Kompleks Sumut Sport Center, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2024). . ANTARA FOTO/Fauzan/rwa. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Medan (ANTARA) - PT Pos Indonesia menerbitkan Prangko Identitas Milik Anda (Prisma) dengan desain khusus dalam rangka menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

"Prangko Prisma ini sengaja dijual di Aceh dan Medan," ujar Vice President Corporate Communication PT Pos Indonesia Heri Nugrahanto di Medan, Selasa.

Heri melanjutkan kelebihan prangko ini bisa mengombinasikan wajah atau foto masing-masing pembeli, baik dengan keluarga maupun lainnya sebagai dokumentasi pribadi dan kenang-kenangan.

Pos Medan telah membuka stan di wilayah arena PON Gor Serbaguna Pemprov Sumut, Kabupaten Deli Serdang, bagi yang ingin mendesain Prangko Prisma tersebut.

"Untuk target Prangko Prisma ini sebanyak 1.000 eksemplar, ini tidak besar karena untuk menyemarakkan PON untuk menjadi souvenir tersendiri," kata Heri.