Pj Bupati Muba apresiasi Indah Afriza raih emas di PON 2024

id Sumsel, pon 2024, pon XXI, PON aceh sumut

Pj Bupati Muba apresiasi Indah Afriza raih emas di PON 2024

Lifter Sumatera Selatan Indah Afriza berpose setelah jumpa pers pertandingan angkat besi kelas 71 kilogram putri PON Aceh-Sumatera Utara 2024, di GOR Seramoe, Banda Aceh, Sabtu (7/9/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Penjabat Bupati Musi Banyuasin Sumatera Selatan Sandi Fahlepi mengapresiasi dan bangga atas pencapaian atlet daerah itu Indah Afriza meraih medali emas pertama bagi Sumsel di ajang PON XXI/2024 AcehS-Sumut.

Indah yang asal Muba itu meraih emas pada angkat besi putri kelas 71 kilogram setelah di final mengalahkan para seniornya.

Secara khusus Pj Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapkan selamat kepada Indah Afrizah.

"Alhamdulillah, atlet asal dari Kabupaten Muba berhasil mengharumkan provinsi Sumatera Selatan khususnya daerah Kabupaten Muba," katanya.

Prestasi tersebut, kata dia berkat usaha dan kerja kerasnya yang terus berlatih, bersama pelatih, sehingga mampu meraih yang terbaik.

"Mudah-mudahan prestasi ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ungkap Sandi Fahlepi.

Pemkab Muba bersama seluruh masyarakat Muba akan terus mensupport dan optimis atlet Kontingen PON Sumsel.

"Selamat buat ananda kami Indah Afrizah semangat, dan raih terus prestasinya," katanya.

Atlet angkat besi kelas 71 kg yang berbakat ini merupakan alumni PPLP-D Muba tahun 2022. Atas prestasi tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengaku sangat bangga dan gembira atas pencapaian tersebut.
Dikatakannya, prestasi yang diraih ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Indah dan keluarganya, tetapi juga bagi seluruh masyarakat di Sumatera Selatan.