Silvi Ariani pimpin Pengadilan Negeri Sekayu

id sumsel, muba

Silvi Ariani pimpin Pengadilan Negeri Sekayu

Silvi Ariani SH MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Klas IB yang baru. ANTARA/HO/Dikominfo

Sekayu, Muba (ANTARA) - Silvi Ariani SH MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Klas IB yang baru.

Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlevi menyampaikan selamat  kepada Silbi usai pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Kelas IB  di Pengadilan Tinggi Palembang pada Hari Kamis, 1 Agustus 2024 lalu.

Silvi menggantikan pejabat lama Christo Evert Natanael Sitorus SH M.Hum  yang alih tugas.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Muba mengucapkan selamat , semoga terus bersinergi dan bersama-sama membangun Bumi Serasan Sekate. Dan kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama, kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas sebagai Ketua PN Sekayu dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar H Sandi Fahlepi, Sabtu (3/8/2024).

Silvi Ariani sebelum dilantik sebagai Ketua PN Sekayu merupakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu. Juga pernah bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai pada tahun 2021-2022.

“Sebagai Ketua Pengadilan Negeri yang baru tentu saya sangat berharap dukungan dari pemerintah daerah dan jajaran, Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan baik," pungkasnya.