Damkar kerahkan delapan armada padamkan kebakaran di Jakabaring

id Damkar Palembang,bedeng terbakar,kebakaran jakabaring,kebakaran palembang,kawasan tuan kentang

Damkar kerahkan delapan armada padamkan kebakaran di Jakabaring

Tim Pemadam Kebakaran Palembang, Sumatera Selatan mengerahkan delapan unit mobil pump truck untuk memadamkan kebakaran bedeng dan dua rumah warga Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring.  (ANTARA / HO-Damkar Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Tim Pemadam Kebakaran Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), mengerahkan delapan mobil pump truck untuk memadamkan kebakaran bedeng dan dua rumah warga di kawasan Tuan Kentang di Kecamatan Jakabaring.
 
"Kami mengerahkan delapan mobil pemadam kebakaran atau pump truck untuk memadamkan kebakaran sebuah Bedeng dan dua rumah warga di kawasan Tuan kentang, Jakabaring, Palembang, hari ini," kata Kasi Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Palembang Adriansyah saat dikonfirmasi di Palembang, Kamis.
 
Setelah mendapatkan laporan dari warga, kata dia, tim pemadam langsung meluncur ke lokasi dan proses pemadaman berlangsung hampir selama 40 menit hingga api berhasil dipadamkan.
 
Kemudian untuk penyebab api kebakaran sendiri, lanjut dia, masih belum bisa diketahui apa penyebabnya. Beruntung dalam tragedi tersebut tidak ditemukan korban baik luka ringan hingga luka berat.