Pemkot Palembang bina mahasiswa buat program yang bisa dirasakan warga

id Pemkot Palembang,Mahasiswa Palembang,Warga Palembang,Palembang,Sumsel,Himpal,Pgrogram Mahasiswa,berita palembang, berita sumsel

Pemkot Palembang bina  mahasiswa buat program yang bisa dirasakan warga

Pemerintah Kota Palembang Sumatera Selatan saat membina mahasiswa yang tergabung dalam organisasi himpunan mahasiswa pemuda Palembang (Himpal) untuk membuat program sosial yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.  ANTARA/ M IMAM PRAMANA.

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang Sumatera Selatan membina mahasiswa yang tergabung dalam organisasi himpunan mahasiswa pemuda Palembang (Himpal), untuk membuat program sosial yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.
 
Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa usai melantik Himpal periode 2024-2026 di Palembang Jumat mengatakan, pihaknya membina para mahasiswa anggota Himpal untuk membuat program-program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.
 
Ia menambahkan, Himpal yang sudah dibentuk sejak tahun 2019 tersebut telah membangun karakter mahasiswa dalam perannya sebagai agen perubahan dan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat.
 
Karena itu Pemkot Palembang terus membina melalui OPD terkait agar Himpal terus bersinergi membuat program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga dan juga oleh mahasiswa.