Coe sebut tiket untuk Olimpiade Paris masih terlampau mahal

id Olimpiade 2024 paris,olimpiade paris,sebastian coe,world athletics,berita palembang, berita sumsel

Coe sebut tiket untuk Olimpiade Paris masih terlampau mahal

Logo Olimpiade Paris 2024 di Saint-Denis, Paris, Prancis. ANTARA/AFP/Bertrand Guay/aa. (AFP/BERTRAND GUAY)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Asosiasi Federasi Atletik Dunia Sebastian Coe menilai tiket untuk Olimpiade 2024 Paris masih terlampau mahal, dan berharap keluarga para atlet diberikan prioritas oleh penyelenggara.

Coe, yang merupakan ketua penyelenggara Olimpiade 2012 London mengatakan ia khawatir keluarga para atlet akan kehilangan momen di Olimpiade tahun depan karena terhalang oleh harga tiket yang mahal.

“Adalah tanggung jawab saya untuk memastikan olahraga kita diselenggarakan dalam lingkungan sebaik mungkin dan panitia penyelenggara di Prancis melakukan segala yang mereka bisa untuk memenuhi stadion-stadion tersebut meskipun harga tiketnya, seperti yang kita tahu, mahal,” kata Coe, dikutip dari AFP, Selasa.

“Kami harus menerima dengan berbagai alasan bahwa Paris akan menjadi Olimpiade termahal baik bagi federasi internasional maupun bagi para penggemar,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Coe mengatakan pihaknya ingin para penggemar di stadion menyaksikan dan merayakan pertandingan olahraga dengan harga terjangkau.