Boediono: Saya lebih banyak mendengar kalau soal politik

id Ganjar Pranowo ,Boediono ,Pemilu 2024,Pilpres 2024,berita sumsel, berita palembang

Boediono: Saya lebih banyak mendengar kalau soal politik

Capres Ganjar Pranowo (kiri) dan Wakil Presiden ke-11 RI Boediono di kediaman Boediono di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat (24/11/2023). (ANTARA/Walda)

Jakarta (ANTARA) -
Wakil Presiden ke-11 RI Boediono mengatakan tidak membahas terlalu dalam soal politik dalam pertemuannya dengan calon presiden Ganjar Pranowo di Jakarta, Jumat.

Hal itu karena Boediono mengaku dia tidak memiliki pengetahuan mendalam soal politik dan mengatakan bahwa mantan gubernur Jawa Tengah itu lebih paham politik.

"Saya tuh lebih banyak dengar kalau soal politik. Beliau (Ganjar) suhunya. Saya dengarkan," kata Boediono usai menerima kedatangan Ganjar Pranowo di kediamannya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat.

Dalam pertemuan tersebut, Boediono memberikan wejangan kepada Ganjar terkait ekonomi dan pembangunan bangsa. Dia juga memberikan tip kepada Ganjar terkait pengolahan sumber daya manusia (SDM) dan bagaimana mengatur lembaga negara.

Saat ditanya pendapatnya tentang kemampuan Ganjar membenahi perekonomian Indonesia, Boediono tidak menjawab secara eksplisit.