Ikutlah kontes biar hobi modif mobil tersalurkan

id kontes modifikasi,modifikasi daihatsu

Ikutlah kontes biar hobi modif  mobil tersalurkan

Ilustrasi: Deretan mobil modifikasi pada Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. (ANTARA/HO/Daihatsu)

Jakarta (ANTARA) - Hobi mengutak atik alias modif kendaraan bagi sebagian orang menjadi aktifitas yang tak hanya menyenangkan tapi busa bisa menghasilkan.

Daihatsu kembali membuka kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya.

Program hasil kerja sama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan HIN (Hot Import Night) ini menjadi bagian dari IAM (International Automodified), ajang untuk kawula muda mengekspresikan diri lewat adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu.

Daihatsu Dress Up e-Challenge terbuka untuk seluruh model mobil Daihatsu, dan tahun ini dibagi dalam empat area regional, yakni Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali, menurut Astra Daihatsu Motor dalam siaran persnya, Sabtu.

Kontes modifikasi mobil Daihatsu ini menerapkan skema eliminasi di mana pemenang akan diseleksi dalam beberapa tahap. Tercatat lebih dari 1.300 mobil dari pemiliknya yang kreatif telah dimodifikasi berpartisipasi dalam kontes ini.

Dalam pemilihan 20 besar dari keempat regional dimulai pada 10–13 November 2023, kemudian seleksi pemilihan 8 besar berikutnya dilakukan pada 15–16 November 2023, dilanjutkan dengan pemilihan 4 besar yang berlangsung pada 17–20 November 2023, dan berlanjut dengan seleksi 2 finalis yang akan dilakukan melalui sistem voting mulai pada 22–24 November 2023.