"Satu Hari Dengan Ibu" dalam film

id Satu Hari Bersama Ibu, Film keluarga September 2023, Film keluarga, SAHDU Film keluarga, Film Keluarga Indonesia 2023

"Satu Hari Dengan Ibu" dalam film

Para aktor yang terlibat dalam film "Satu Hari dengan Ibu" usai konferensi pers pengenalan film di Jakarta, Senin (21/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Film berjudul "Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU)" karya rumah produksi Ruang 29 Pictures siap menghangatkan hati keluarga-keluarga Indonesia di layar lebar pada 21 September 2023.

Bergenre drama keluarga, film ini mengusung jalinan hubungan antara anak dan ibu yang kental dan membawa pesan betapa istimewanya sosok seorang ibu.

“SAHDU mengajak penonton untuk berimajinasi dengan berbagai pertanyaan sederhana yang membentuk relasi ibu-anak menjadi bermakna, tetapi kerap dibiarkan lewat begitu saja," kata Sutradara SAHDU Muhammad Amrul Ummami dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.



Diinisiasi oleh Komunitas Masjid Kapal Munzalan bersama komunitas Musawarah, SAHDU menjadi spesial karena membawa nilai-nilai universal maupun ajaran Islam yang mengajak agar sejatinya anak-anak bisa terus berbakti kepada orang tua khususnya sosok ibu.
Sutradara film "Satu Hari Dengan Ibu" Amrul Ummumi dalam konferensi pers pengenalan film SAHDU di Jakarta, Senin (21/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


Kisah akan berpusat pada sosok bernama Dewa yang diperankan oleh aktor Chand Kelvin dan sang ibunda yang diperankan oleh Vonny Anggraini.