Grup idola Jepang Cho Tokimeki Sendenbu bahas Jakarta hingga lagu baru

id Grup idola jepang Cho tokimeki sendebu, grup idola jepang tokisen, grup idola jepang,cho tokimeki sendenbu,tokisen

Grup idola Jepang Cho Tokimeki Sendenbu bahas Jakarta hingga lagu baru

Grup idola Jepang Cho Tokimeki Sendenbu atau juga dikenal dengan Tokisen dalam sesi wawancara dengan awak media di Jakarta, Jumat (28/7/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola Jepang Cho Tokimeki Sendenbu atau Tokisen mengungkapkan kesan mereka tentang Jakarta kala berkesempatan menginjakkan kaki di ibu kota Indonesia itu untuk menemui para penggemar mereka pada akhir pekan lalu. 

"Awalnya panas, tapi, dibanding Jepang, lebih sejuk di Indonesia," kata Hitoka Sakai, yang dikenal sebagai red member Cho Tokimeki Sendenbu, dalam wawancara di Jakarta pada Jumat (28/7). 

Sementara itu, pemimpin grup Cho Tokimeki Sendenbu Kanami Tsujino (blue member) mengaku kaget melihat banyak mobil dan motor yang lalu lalang di sepanjang jalan-jalan yang dia lewati.  Tak hanya soal cuaca dan kondisi jalanan, para pelantun "Suki! ~ Cho ver ~" itu juga mencicipi sejumlah kuliner lokal seperti bakso, mi goreng, hingga sambal dan memuji rasanya. 

"Kami sudah mencoba bakso, mi goreng, nasi goreng, kue sus cokelat. Semuanya enak. Sambal, pedas, tapi enak," kata Cho Tokimeki Sendenbu.

Ini bukan kali pertama para personel Tokisen mencicipi kuliner Indonesia. Setahun lalu Cho Tokimeki Sendenbu sudah mencoba berbagai hidangan seperti rendang, batagor, mi goreng, nasi goreng dan salah satu produk minuman kemasan dari Indonesia. 

Cho Tokimeki Sendenbu lalu mengunggah video keseruan menjajal makanan Indonesia termasuk fakta tentang makanan Indonesia mana saja yang paling disukai para personel ke laman YouTube mereka.