Haji Jambi dijadwalkan tiba 17 Juli

id Jambi, haji pulling dan tiba di jambi, 17 juli 2023,Jamaah haji Jambi dijadwalkan tiba,Jamaah haji Jambi tiba 17 Juli

Haji Jambi dijadwalkan tiba 17 Juli

Jemaah haji Jambi sebelum berangkat.(ANTARA/Ho/Depag Jambi)

Jambi (ANTARA) - Proses pemulangan jamaah haji kuota normal asal Provinsi Jambi dari Arab Saudi akan dilaksanakan secara bertahap mulai Minggu 16 Juli 2023 dan tiba di Jambi pada Senin,  17 Juli.

Humas Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Paspihani di Jambi, Minggu mengatakan, jamaah haji yang tergabung Kloter BTH 17, merupakan kloter pertama Provinsi Jambi, dijadwalkan berangkat dari Arab Saudi hari ini dan diperkirakan tiba di Batam besok sekitar pukul 14.00 WIB dan selanjutnya meneruskan perjalanan ke Jambi menggunakan pesawat udara.

Kloter BTH 17 terdiri jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Barat. Untuk jadwal pemulangan jamaah Haji asal Provinsi Jambi berdasarkan jadwal yang tertera yang dikeluarkan panitia Embarkasi Haji Antara Jambi jamaah kloter BTH 17 pada 16 Juli sudah didorong terbang dari Arab Saudi, diperkirakan 17 sudah sampai di Batam.

Paspihani mengatakan saat tiba di asrama Haji, jamaah akan menjalani prosesi penyerahan dari Ketua Kloter kepada Panitia Penyelenggara Ibadah haji (PPIH) Provinsi Jambi, baru kemudian dipulangkan ke daerah masing-masing.