Kota Palembang melepas peserta STQH

id kafilah stqh palembang,stqh sumatera selatan,seleksi tilawatil quran hadis

Kota Palembang melepas peserta STQH

Acara pelepasan kafilah peserta dari Kota Palembang yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023. (ANTARA/HO-Diskominfo Palembang)

Palembang (ANTARA) - Pemerintah Kota Palembang melepas sebanyak 20 peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 dari wilayahnya.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk mengikuti STQH Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau tahun ini," kata Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa di Palembang, Senin.

Dewa berharap kafilah dari Kota Palembang dalam STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama kota.

Ia mengatakan bahwa pemerintah kota akan memberikan penghargaan kepada peserta STQH yang berprestasi dan mengharumkan nama Kota Palembang.

Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Palembang Marwansyah mengatakan bahwa kafilah asal Palembang akan mengikuti semua cabang perlombaan dalam STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang dijadwalkan berlangsung di Kota Lubuk Linggau dari 16 sampai 22 Mei 2023.

"Alhamdulillah semua cabang perlombaan kita ikuti, yakin kita pasti bisa meraih kembali gelar juara STQH," katanya.