Wagub Sumsel harap Forwida rangkul generasi muda cintai wisata dan budaya

id sumsel, forwida

Wagub Sumsel harap Forwida rangkul generasi muda cintai wisata dan budaya

Wagub Sumsel H Mawardi Yahya (MY) berharap Forum Pariwisata dan Budaya untuk Sumatera Selatan (Forwida) selalu mengembangkan organisasi salah satunya dengan merangkul generasi muda agar memiliki kepedulian sehingga muncul kecintaan terhadap pariwisata dan budaya daerah. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang (ANTARA) - Wagub Sumsel H Mawardi Yahya (MY) berharap Forum Pariwisata dan Budaya untuk Sumatera Selatan (Forwida) selalu mengembangkan organisasi salah satunya dengan merangkul generasi muda agar memiliki kepedulian sehingga muncul kecintaan terhadap pariwisata dan budaya daerah.

Hal tersebut diutarakan pada saat acara pengukuhan Pengurus Forum Pariwisata dan Budaya (Forwida) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2023-2027.

Forum itu dipimpin Ketua Umum Dr Ir Diah Kusuma Pratiwi. Selain itu juga dikukuhkan pengurus Forwida kabupaten/kota beserta pengurus lainnya bertempat di Audotorium Graha Bina Praja Sumsel, Jumat (5/5/2023).

Wagub  berharap masyarakat Peduli Pariwisata dan
Budaya yang tergabung dalam Forwida Sumatera Selatan, dapat menjadi organisasi dan mitra pemerintah dengan memberikan dukungan dalam pembangunan terutama dalam mengerahkan potensi dan sumber daya yang ada.

Bergerak bersama dengan pemerintah untuk terus maju dan berkembang dalam ikut mengabdikan diri mengembangkan dunia kepariwisataan kebudayaan di Indonesia pada umumnya serta di
Provinsi Sumatera Selatan khususnya.

"Dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru, maka diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota Forwida dalam mengembangkan pariwisata dan kebudayaan Sumatera Selatan" kata Wagub menambahkan.