Polres Ogan Ilir musnahkan tuak sitaan

id tuak, polisi,polres ogan ilir, penyakit masyarakat

Polres Ogan Ilir musnahkan tuak sitaan

Jajaran Polres Ogan Ilir Polda Sumatera Selatan memusnahkan lima jerigen tuak hasil sitaan pada Operasi Pekat atau penyakit masyarakat di daerah itu, (ANTARA/HO/Diskominfo OI)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Jajaran Polres Ogan Ilir Polda Sumatera Selatan memusnahkan lima jerigen tuak hasil sitaan pada Operasi Pekat atau penyakit masyarakat di daerah itu,

Pemusnahan cairan yang bisa bikin mabuk alias teler itu dilakukan di halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa.

Selain memusnahkan tuak, polisi setempat juga melakukan pemusnahan minuman keras sebanyak 920 botol berbagai merek dan kemasan dengan menggunakan alat berat, serta menghancurkan sebanyak 12.944 butir petasan dengan menggunakan air.

Kegiatan pemusnahan yang dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahma  itu juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah dan staf ahli bupati.

"Barang yang dimusnahkan hari ini merupakan hasil operasi penyakit masyarakat oleh kepolisian beberapa waktu lalu," kata kapolres.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah atas nama Pemkab Ogan Ilir menyampaikan apresiasi kepada jajaran  Polres Ogan Ilir yang telah melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) untuk menciptakan kondusifitas pada bulan Ramadan.

Tentunya kita berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang tanpa adanya gangguan yang mengganggu aktifitas ibadah di bulan suci Ramadhan, demikian dikutip dari laman resmi Pemkab Ogan Ilir.