Kegiatan "Collaboration Camp Millennial" BUMN panen padi di Muara Enim

id sumsel,kegiatan bumn,collaboration camp,generasi millennial

Kegiatan "Collaboration Camp Millennial" BUMN panen padi di Muara Enim

Para peserta kegiatan Collaboration Camp Millennial BUMN memanen padi di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (23/2/2023). (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Muara Enim (ANTARA) - Peserta Collaboration Camp Millennial BUMN di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengikuti kegiatan lapangan panen padi, memperbaiki infrastruktur dan  menanam pohon .

Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suherman saat pembukaan kegiatan collaboration camp BUMN di Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis, mengatakan, kegiatan ini antara lain juga melakukan seminar transformasi, bakti BUMN di daerah ring  PTBA, dan prototipe collaboration camp.

"Pada kegiatan bakti BUMN itu para peserta melakukan panen padi di sawah binaan PTBA, memperbaiki infrastruktur, penanaman bibit pohon, dan memberikan edukasi stunting kepada masyarakat di desa-desa Muara Enim," jelasnya.

Kemudian pada hari kedua akan ada laga persahabatan antar-peserta yaitu permainan futsal dan boling, dan kunjungan ke museum batu bara.

Melalui kegiatan ini, katanya, diharapkan dapat menjadi pemantik semangat para generasi milenial untuk berkolaborasi antarsesama BUMN.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat baik yang nyata karena BUMN selalu hadir di tengah masyarakat khususnya di Sumsel,” katanya.

Hal ini dapat memberikan citra yang baik bagi BUMN di kalangan masyarakat, sehingga masyarakat dapat pula mendukung segala kegiatan dan operasional BUMN yang ada di Sumsel.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kegiatan "Collaboration Camp Millennial" BUMN panen padi di Muara Enim