Paguyuban Sinar Mas gelar bakti sosial kunjungi Panti Werdha Sumarah

id panti werdha,sinar mas,paguyuban sinar mas,app sinar mas

Paguyuban Sinar Mas gelar bakti sosial kunjungi Panti Werdha Sumarah

Ketua Pangguyuban Sinar Mas Sumsel Iwan Setiawan menanam pohon di lingkungan Panti Werdha Sumarah, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Sabtu (13/8) (ANTARA/HO-Sinar Mas)

Palembang (ANTARA) - Pangguyuban Sinar Mas Sumatera Selatan menggelar bakti sosial di Panti Werdha Sumarah, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Sabtu (13/8), dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan ulang tahun ke-33 Bank Sinar Mas.

Paguyuban memberikan bantuan bibit buah-buahan sebanyak 160 batang diantaranya, rambutan, lengkeng, sirsak, alpokat, pinang dan petai untuk membuat lingkungan panti menjadi lebih asri.

Penanaman bibit pohon dilakukan Ketua Pangguyuban Sinar Mas Sumsel Iwan Setiawan dan wakil ketua paguyuban yang sekaligus Pimpinan Cabang Palembang PT Asuransi Sinar Mas Agus Setiawan.

Kemudian, Regional Manager Kanwil 2 Palembang Bank Sinar Mas Davita dan Branch Manager KC Palembang Bank Sinar Mas Joni Jacup, Head of Representative Officer  Sinar Mas Agribusiness Ratna Dewi B Tjandiagun.

“Kami harapkan bibit yang ditanam ini dapat berguna di masa yang akan datang,” kata Iwan .

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Paguyuban Sinar Mas juga menggelar lomba bola gelinding untuk para lansia dan pengurus panti.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh keakraban.

"Semua agenda berjalan lancar dan penuh kegembiraan karena kami juga menggelar fun games dan makan siang bersama,” kata Iwan.

PR Direktur Utama Yayasan Sosial Panti Sosial Bodronoyo RM Bonifasius Djuana mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Sinar Mas Sumsel yang memiliki kepedulian terhadap penghuni panti.

“Semoga kunjungan ini dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya dan Sinar Mas semakin maju ke depannya,” kata dia.
 
Pada kesempatan itu pula, juga diberikan sembako berupa beras, mie instant, sarden, sosis/nuget dan minyak goreng. Kemudian, perlak, sprei, diapers lansia, tisu wajah dan cairan pembersih.

Adapun hadiah lomba yang diberikan kepada para lasia berupa handuk wajah, sandal, biskuit beserta goodie bag yang berisikan handuk, minyak kayuh putih, biskuit dan susu, yang diberikan ke seluruh penghuni panti.