Denis Zakaria absen bela Juve absen selama tiga pekan

id Liga Italia,Juventus,Denis Zakaria,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Denis Zakaria absen bela Juve  absen selama tiga pekan

Gelandang Juventus asal Swiss Denis Zakaria ketika pertandingan Serie A melawan Empoli di Stadion Carlo-Castellani di Empoli pada 26 Februari 2022. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Jakarta (ANTARA) - Denis Zakaria absen selama sekitar tiga pekan karena masalah paha, kata Juventus seperti dikutip AFP, Senin.

Ini makin memperpanjang saja daftar pemain Juve yang cedera.

Juve mengatakan bahwa "waktu pemulihan yang diperkirakan dibutuhkan Zakaria adalah sekitar 20 hari" setelah cedera tendon pada paha kirinya.

Gelandang asal Swiss berusia 25 tahun itu diganti tidak lama sebelum turun minum ketika Juve menang 3-2 atas Empoli pada Sabtu. Ini menjadi tamparan terbaru yang harus dialami pelatih Massimiliano Allegri.

Allegri sudah kehilangan sejumlah pemain pentingnya saat melawan Empoli, antara lain Federico Chiesa, Weston McKennie, kapten Giorgio Chiellini dan playmaker Paulo Dybala.

Namun timnya telah berhasil merayap mendekati dua pemuncak klasemen Serie A Napoli dan AC Milan dengan berselisih tujuh poin paa urutan keempat, ketika pertandingan tersisa 11 lagi.

Zakaria diperkirakan akan kembali bertanding melawan juara liga Inter Milan, yang terpaut dua poin pada urutan ketiga, setelah jeda internasional Maret ini.