AC Milan Skriniar tidak tutup kemungkinan tinggalkan Inter Milan

id Milan Skriniar,Inter Milan,Liga Italia,berita sumsel, berita palembang

AC Milan Skriniar tidak tutup  kemungkinan tinggalkan Inter Milan

Foto arsip - Pemain Inter Milan Skriniar (kanan) beraksi pada pada laga Serie A melawan Brescia di Stadio Mario Rigamonti, Brescia, Italia, Selasa (29/10/2019). Inter Milan berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A menggeser Juventus seusai mengalahkan Brescia dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bek asal Slovakia Milan Skriniar mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Inter Milan dan bermain di luar Italia, namun saat ini ia bahagia bersama Nerazzuri.

"Pengalaman baru di luar negeri bukanlah hal yang buruk, tetapi telah mengatakan itu, saya sangat senang di Inter dan tinggal di Milan," ujar Milan Skriniar, dikutip dari football-italia, Sabtu.

Meski mengungkapkan hal itu, Skriniar mengakui saat ini dirinya sama sekali tidak berpikiran untuk hengkang dari Inter Milan karena senang berada di sana.

Dia menjelaskan, tidak ada yang tahu apa yang terjadi ke depannya dan ia bersama Inter Milan sama sekali belum berbicara soal perpanjangan kontraknya yang akan habs pada 2023 mendatang.

"Saya tidak berpikir soal pergi, saya senang berada di sini. Kamu tidak tahu apa yang akan mungkin terjadi, meskipun kami belum berbicara soal perpanjangan, apalagi kontrak saya habis pada 2023," ungkap Skriniar.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, dirinya tahu ketika datang ke Inter Milan, dia akan datang ke klub yang bersejarah dan yang sedang berjuang.

Milan Skriniar mengatakan cukup sulit saat dirinya datang ke Inter Milan untuk bertahan menggunakan skema bertahan dengan tiga orang karena ia belum pernah melakukannya dan butuh perjuangan untuk beralih dari skema pertahanan empat orang.

"Saya tahu bahwa saya akan datang ke klub bersejarah, bahkan jika itu adalah klub yang pada saat itu sedang berjuang. Sulit untuk beralih dari pertahanan empat orang menjadi tiga orang, karena saya belum pernah melakukan itu sebelumnya dan itu adalah perjuangan," jelas Skriniar.

Milan Skriniar datang ke Inter Milan pada musim panas 2017 dari Sampdoria dan menjadi bagian penting dari lini pertahanan Nerazzuri serta berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Italia setelah hampir 10 tahun lebih.

Pada musim ini, Milan Skriniar juga menjadi bagian tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan dengan mencatatkan 23 penampilan serta mencetak 3 gol di segala ajang.