Ravil Prasetya nyaman dipasangkan dengan Vonny Anggraini di film

id Ravil Prasetya,Vonny Anggraini ,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Ravil Prasetya nyaman dipasangkan dengan Vonny Anggraini di film

Pemain film "Akhirat: A Love Story" saat mengunjungi Kantor Redaksi LKBN Antara pada Kamis, (25/11/2021). Kiri ke kanan: Tubagus Ali, Della Dartyan, Ravil Prasetya. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) -

 

Aktor Ravil Prasetya mengaku nyaman saat dipasangkan dengan aktris senior Vonny Anggraini di film terbaru berjudul "Akhirat: A Love Story".

Ravil mengatakan, Vonny Anggraini telah memberinya banyak bimbingan selama proses syuting sehingga dia bisa memerankan karakternya dengan baik.

"Mbak Vonny ngasih bimbingan, tidak ada gap di antara kita. Takutnya itu gue jadi terlalu respect sama dia jadinya sungkan," kata Ravil kepada ANTARA, dikutip Jumat.

Ravil melanjutkan bahwa saat pertama kali bertemu dengan Vonny Anggraini, mereka sudah banyak mengobrol mengenai banyak hal. Ternyata, ujar dia, mereka memiliki banyak kesamaan sebagai partner sesama pemain sehingga tak terlalu kesulitan dalam membangun ikatan atau chemistry.

"Kebetulan waktu pertama kali ketemu Mbak Vonny udah ngomongin soal healing dan segala macam. Enggak tahu secara kebetulan atau enggak, banyak kemiripan juga kita sebagai partner," ujar Ravil.

Dalam film "Akhirat: A Love Story", Ravil Prasetya berperan sebagai Herman yang sangat bijaksana dan loyal, sedangkan Vonny Anggraini berperan sebagai Indah, kekasih Herman.

"Kalau sama Mbak Vonny, kita ngomongin personality dan healing. Untuk mendalaminya, setiap sebelum syuting pun (dia mengingatkan) jangan lupa yoga," kata Ravil.

Selain itu, untuk mendalami karakternya sebagai Herman yang hidup di dunia limbo, Ravil mengatakan tidak ada trik khusus kecuali menonton film romansa yang memiliki latar belakang zaman dulu.

Ravil juga mengatakan dia selalu berdiskusi dengan Jason Iskandar selaku sutradara dan memberikan pilihan mengenai pembawaan karakter Herman.

"Kita kan ada reading, workshop, segala macam. Di situ gue kasih ke Mas Jason, sutradaranya, pilihan tentang mau dibawa kemana si Herman ini misalnya dari suara atau cara dia berbicara," ujar dia.

Film "Akhirat: A Love Story" merupakan debut film panjang pertama garapan sutradara Jason Iskandar yang akan tayang pada 2 Desember 2021.

Film besutan BASE Entertainment bersama Studio Antelope ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Della Dartyan, Ravil Prasetya, Tubagus Ali, Vonny Anggraini, hingga Agnes Naomi, yang bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang saling mencintai namun terhalang oleh keyakinan yang berbeda.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021