Uniqlo buka gerai ke-36, kali ini pilih Kota Palembang

id Uniqlo,uniqlo palembang,perusahaan jepang,pakaian

Uniqlo buka gerai ke-36, kali ini pilih Kota Palembang

Pembukaan gerai ke-36 Uniqlo Indonesia di Palembang Icon Mal, Palembang, Kamis (11/3). (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo membuka gerai ke-36 di Indonesia yang kali ini memilih Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pembukaan toko diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Mr. Naoki Kamogawa, perwakilan Lippo Group Henry Riady, Direktur Palembang Icon Co Ing, Store Manager Uniqlo Palembang Estika Wida dan pelanggan pertama Uniqlo Palembang Icon, Kamis di Palembang Icon Mal.

Acara ini dimeriahkan pula dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. 

Usai prosesi berlangsung, terlihat pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 
 
"Kami berharap dapat memperluas eksposur produk dan layanan kami di seluruh wilayah Indonesia,” kata Naoki Kamogawa.

Kali ini pelanggan dapat menikmati berbagai koleksi pakaian Spring/Summer 2021 dan berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan. 

Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif Uniqlo yang tersedia dalam empat warna (selama persediaan masih ada). 

Lalu tersedia juga welcome couponsenilai Rp25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi Uniqlo, kupon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya yang berlaku hingga 14 Maret 2021. 

Selain itu tersedia juga special LifeWear gift yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp1.000.000 (selama persediaan masih ada).

Uniqlo Palembang juga berkolaborasi dengan produk lokal dengan memberikan kesempatan brand lokal untuk memanjang produknya. 

Terdapat enam brand yang terpilih memanjang produknya di Uniqlo yakni U_Made G Crafts yang merupakan produk boneka rajutan, Rifera yakni produk tas berbahan kulit kayu, Kedaton Palembang berupa produk kerajinan ukiran kayu khas Palembang (leukeur), Kaldin Crafts yang merupakan tas berbahan kain jumputan, Mr Gee Foowear produk sepatu bermotif kain jumputan dan Invorno Leather Goods yang menjual beragam dompet berbahan kulit.
 
Naoki Kamogawa mengungkapkan jika kolaborasi ini bertujuan untuk turut membantu UKM lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi.

“Walaupun kami perusahaan global, namun kami tidak bisa berdiri tanpa bantuan perusahaan lokal,” kata Naoki.