Kenang sosok Papa T. Bob, Dea Ananda unggah foto lawas

id papa t.bob,trio kwek kwek,dea ananda

Kenang sosok Papa T. Bob, Dea Ananda unggah foto lawas

Tangkapan layar Instagram TV milik aktris Dea Ananda, yang menampilkan grup Trio Kwek Kwek menyanyikan lagu yang pernah mereka nyanyikan secara medley, untuk menyemangati pengarang lagu anak Papa T. Bob yang tengah terbaring sakit. (Instagram/@deaananda)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dea Ananda termasuk sosok yang berduka atas meninggalnya pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an, Erwanda Lukas atau dikenal sebagai Papa T. Bob.

Melalui laman Instagramnya, Dea yang pernah bergabung dalam grup vokal Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Alfandy, mengunggah dua foto lawas bersama mendiang Papa T. Bob.

Dalam keterangan foto dia menuliskan, "gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2 ..Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan... ".

Dalam foto lain, tampak Dea, Enno Lerian dan Joshua semasa kecil, bersama Papa T. Bob.
 


Papa T. Bob diketahui menjadi pencipta sejumlah lagu untuk Trio Kwek Kwek antara lain "Katanya", "Jangan Marah" dan "Tanteku".

Sebelum meninggal dunia pada Jumat ini sekitar pukul 10.35 WIB, Papa T. Bob pernah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan pada paru-parunya.

Trio Kwek-Kwek juga sempat melakukan reuni untuk mendukung kesembuhan Papa T. Bob. Mereka menyanyikan lagu ciptaan sang musikus seperti, "Bis Sekolah", "Jangan Marah" hingga "Katanya" secara medley.