Sara Fajira nyanyikan "Lathi" versi orkestra

id Sara Fajira,Lathi,Weird Genius,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera,

Sara Fajira nyanyikan "Lathi" versi orkestra

Tangkapan layar video musik "Lathi" versi orkestra. (YouTube/Sara Fajira)

Jakarta (ANTARA) - Sara Fajira kembali menyanyikan lagu "Lathi", namun kali ini sedikit berbeda dari versi aslinya karena menggabungkan unsur orkestra.

Video musik berjudul "Weird Genius - Lathi (Orchestra Cover) feat. Sara Fajira & Rezroll" yang dirilis di akun YouTube Sara Fajira pada 2 Juli lalu hingga kini telah mendapat lebih dari 300 ribu views.

“Lathi, sangat membuat seniman di Surabaya tergugah untuk membuat dalam versi orchestra dan kami sangat berterimakasih atas mendunianya lagu ini karena Weird Genius & Sara Fajira, kami dapat merasakan energi dan aura yang luar biasa dalam karya ini," tulis keterangan dalam unggahan video musik "Lathi" versi orkestra, dikutip Rabu.

"Bangga terhadap karya anak bangsa yang mendunia dan dengan bangga memperkenalkan Bahasa Jawa yang mungkin awal dari memperkenalkan bahasa-bahasa daerah lainnya dan semakin membuat kami semua mengangkat kepala dan percaya diri atas bahasa, kultur & budaya yang kami miliki," lanjut keterangan alam unggahan video musik tersebut.

Video musik berdurasi dua setengah menit itu juga mendapat respon positif dari para warganet yang memberikan apresiasinya pada kolom komentar.

Sebelumnya, lagu "Lathi" yang dirilis Weird Genius berkolaborasi dengan Sara Fajira menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Sejak dirilis pada 26 Maret 2020, lagu tersebut secara perlahan sukses mencuri perhatian penikmat musik hingga menjadi viral.

Banyak warganet yang memuji Weird Genius karena mampu memadukan unsur EDM dengan nuansa tradisional yang dihadirkan dalam tarian, bunyi gamelan dan lirik bahasa Jawa dalam beberapa bagian di lagu "Lathi".

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar