Perdana, Sara Fajira akting dan isi soundtrack untuk film "Hitam"

id Sara fajira,Film hitam,Lagu hitam,Soundtrack,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Perdana, Sara Fajira akting dan isi  soundtrack untuk film "Hitam"

Poster film "Hitam" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan tembang "Lathi", Sara Fajira melebarkan sayap dengan terjun ke dunia akting lewat film berjudul "Hitam", tak hanya itu dia juga mengisi soundtrack-nya yang juga memiliki judul yang sama.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Sara untuk berakting sekaligus bernyanyi.

"Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karir aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terimakasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini," ujar Sara dalam keterangan resminya.

Sebagai karya perdananya di jagat film, Sara berharap bisa mendapat respon yang positif dari masyarakat dan bisa mengambil pesan yang ingin disampaikan pada film tersebut.

"Jujur saja, filmnya bagus banget. Saya berharap banyak orang akan menyukai film ini setelah menontonnya, dan mereka bisa mengambil pesan yang ada di film ini," kata Sara.

Dalam film "Hitam", Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara. Donny mengaku tidak memiliki kendala untuk membangun chemistry bersama Sara meski ini adalah film pertamanya.

"Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol di luar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ujar Donny.

"Hitam" bercerita tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal akibat dimakan Zombie. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah.

Film yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Ifansyah ini, akan tayang di Klik Film pada tanggal 19 Juni 2021.