Polisi tunggu hasil tes urine artis Vanessa Angel terkait dugaan narkoba

id vanessa angel,narkoba,polisi,polda metro jaya,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

Polisi tunggu hasil tes urine artis Vanessa Angel terkait dugaan narkoba

Aktris Vanessa Angel bersama suami Bibi Ardiansyah (ANTARA/Tangkapan layar Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kini tengah menunggu hasil tes urine Vanessa Angel untuk memastikan apakah yang bersangkutan memang terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkotika.

Ada dua orang yang turut diamankan yakni Febri Ardiansyah alias FA (30) dan seorang perempuan berinisial CL (23). Ketiganya kini tengah diperiksa di oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

"Yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan apakah nanti urinenya dan darahnya negatif. Tetapi kita sekarang masih  didalami oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Dia juga menambahkan kepastian mengenai kelanjutan kasus tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium.

"Semua diduga saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif, apakah itu psikotropika, ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," ujarnya

Dijelaskan Yusri, Vanessa diamankan pada Senin malam di sebuah rumah di bilangan Srengseng, Jakarta Barat.

Meski demikian Yusri belum bisa berbicara banyak mengenai kasus yang menjerat Vanessa karena proses penyidikan yang masih berjalan.

"Nanti bagimana kronologisnya nanti akan saya sampaikan cuma mengiyakan betul ada tiga orahg yang kita amankan," ujarnya.

Hingga kini, Vanessa Angel dan suaminya masih diperiksa intensif pasca penangkapan tersebut.

Sebelumnya, pada 2016, Vanessa Angel terbukti positif menggunakan psikotropika jenis "Happy Five," namun hanya diberlakukan rehabilitasi terhadapnya.