Greysia/Apriani awali laga BWF dengan mulus

id greysia polii, apriani rahayu, kejuaraan dunia bulutangkis, kejuaraan dunia 2019, world badminton championships,berita sumsel, berita palembang, antar

Greysia/Apriani awali laga BWF dengan mulus

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. ANTARA/HO-Humas PBSI/aa

Basel, Swiss (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu mengawali laga mereka pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 dengan mulus melangkah ke babak ketiga turnamen ini.

Pasangan unggulan kelima ini menang mudah 21-13, 21-12 atas ganda putri Rusia Anastasiia Akchurina/Olga Morozova pada putaran kedua di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Rabu.

Membuka gim pertama dengan enam poin beruntun, semifinalis Kejuaraan Dunia tahun lalu itu terus memimpin perolehan angka hingga menutup gim pembuka dengan kemenangan 21-13.

Awal gim kedua permainan berlangsung lebih ketat. Pertahanan pasangan Rusia yang rapat mampu menahan serangan yang dilancarkan Greysia dan Apriani.



Namun pengembalian mereka kerap meleset sehingga memberi poin bagi pasangan Indonesia.

Sementara smes tajam Apriani beberapa kali juga tidak dapat dibendung pasangan Rusia berperingkat 49 dunia tersebut.

Pasangan yang mendapat bye pada putaran pertama itu selanjutnya pada babak 16 besar, akan melawan pemenang pertandingan antara unggulan 10 asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan pasangan Prancis Delphine Delrue/Lea Palermo.