Wanda Nara: Mauro Icardi siap bermain, tetapi semuanya tergantung pelatih

id Wanda Nara,intermilan,liga italia,pemain inter,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Wanda Nara: Mauro Icardi siap bermain, tetapi semuanya tergantung pelatih

Icardi (kiri bawah) dan istri sekaligus agenya Wanda Nara (kanan bawah). (REUTERS/DANIELE MASCOLO) (REUTERS/DANIELE MASCOLO/)

Jakarta (ANTARA) - Mauro Icardi sudah siap untuk kembali ke Inter Milan, ungkap istri sekaligus agen sang pemain mengonfirmasi setelah ia tidak dibawa dalam skuat klub tersebut saat kalah dari Lazio.

Pelatih Inter Luciano Spalletti memutuskan tidak memasukkan Icardi saat timnya kalah 0-1 dalam lanjutan Serie A melawan Lazio pada Senin (01/4).

Pemain Argentina itu dicopot dari jabatan kapten pada Februari setelah terlibat dalam negosiasi yang alot untuk perpanjangan kontraknya dan pemain berusia 26 tahun itu kemudian mengatakan ia tidak bisa bermain karena mengalami masalah lutut.

Icardi kembali berlatih pekan lalu setelah adanya sebuah pertemuan antara pengacaranya, Paolo Nicoletti dan pihak klub. Ia diperkirakan tampil melawan Lazio, tetapi secara mengejutkan tidak dimasukkan oleh Spalletti, yang mengklaim pembicaraan antara pemain dan klub agar ia kembali bermain adalah hal 'memalukan'.

“Jelas sekali semua orang sudah melihat yang terjadi sebenarnya," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia setelah sejumlah laporan tentang adanya ketegangan di tempat latihan. "Caranya berperilaku, ia harus menjauh dan yang lain harus bermain."

“Bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk membuatnya melepas seragam Inter. Apakah saya perlu mengirim email kepada 20 pengacara untuk bertanya pada mereka apakah saya bisa menghubungi seseorang?"

Sedangkan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menegaskan bahwa sang pemain siap bermain dan sangat peduli terhadap seluruh rekan setimnya, tetapi tidak mengungkapkannya di sosial media.

"Icardi siap bermain, tetapi keputusan tetap berada di tangan pelatih," tambahnya dalam sebuah pernyataan yang dikutip Daily Mail.(sumber Sky Sports & Daily Mail).
Perwarta : Hendri Sukma Indrawan