Kelezatan Ayam Goreng Selimut Kremes hadir di Palembang

id Ayam Goreng Selimut Kremes,Palembang

Kelezatan Ayam Goreng Selimut Kremes hadir di Palembang

Ayam Goreng Selimut Kremes dengan daging ayam segar yang digoreng dengan balutan tepung dan telur serta bumbu pilihan, menghasilkan ayam goreng renyah dengan kenikmatan yang merata. (Ist)

....Ayam Goreng Selimut Kremes menggunakan daging ayam segar yang digoreng dengan balutan tepung dan telur serta bumbu pilihan, menghasilkan ayam goreng renyah dengan kenikmatan yang merata....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kelezatan Ayam Goreng Selimut Kremes cabang Bandung kini hadir untuk pertama kalinya di Palembang.

Berlokasi di jalan Jaksa Agung R. Suprapto Bukit Besar, Ayam Goreng Selimut Kremes menyediakan berbagai menu olahan ayam dan menu lezat lainnya.

“Kita ingin selama ini di Palembang yang monoton hanya ayam goreng, ayam bakar dan lainnya untuk mencoba olahan ayam yang beda dari lainnya,” kata Owner Ayam Goreng Selimut Kremes Leni di Palembang, Rabu (9/1).

Rumah makan satu ini mengusung konsep tempat paduan Modern-Tradisional dengan turut tersedia tempat makan “lesehan” yang santai.
 

Ayam Goreng Selimut Kremes yang berlokasi di jalan Jaksa Agung R. Suprapto Bukit Besar Palembang. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)


“Kami juga menyediakan fasilitas Wi-Fi dan spot foto persawahan dengan menyediakan aksesoris pelengkap seperti topi petani,” ujarnya.

Ia mengatakan menu kuliner di Ayam Goreng Selimut Kremes menggunakan bahan dan bumbu yang segar dan bermutu.

Ayam Goreng Selimut Kremes menggunakan daging ayam segar yang digoreng dengan balutan tepung dan telur serta bumbu pilihan, menghasilkan ayam goreng renyah dengan kenikmatan yang merata.

“Kita menggunakan satu butir telur dalam satu porsi Ayam Goreng Selimut Kremes untuk campuran adonan tepungnya agar kremesnya komplit dan lebih terasa,” tambah Leni.

Ayam Goreng Selimut Kremes turut menyediakan berbagai kuliner nikmat lainnya seperti bebek kremes, cumi saus tiram, ikan nila acar kuning, gurame bakar madu, udang pedas manis, pindang dan masih banyak lagi.

Untuk harga ayam goreng selimut kremes dimulai dari Rp15 ribu saja dan menu kuliner lainnya hanya mulai dari harga Rp5 ribu.

“Kami juga menyediakan jasa pesan antar dengan gratis ongkos kirim untuk jarak pemesanan hingga satu kilometer,” ujarnya.
 

Keramaian konsumen menikmati berbagai kuliner nikmat di Ayam Goreng Selimut Kremes. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)



Dengan kapasitas tempat 10 meja dan 15 lesehan yang dapat menampung hingga 100 pengunjung, Ayam Goreng Selimut Kremes juga menyediakan fasilitas tempat untuk pengunjung yang ingin mengadakan suatu acara seperti ulang tahun, arisan dan sebagainya.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar