ASUS targetkan smartphone gaming nomor Indonesia

id Jimmy Lin,ASUS,Asus ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2,ROG Phone,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

ASUS targetkan smartphone gaming nomor Indonesia

Asus (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Regional Director ASUS South East Asia Jimmy Lin memastikan pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjadikan ASUS sebagai produsen smartphone terdepan dan nomor satu di Indonesia.

"Bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang maksimal karena smartphone gaming terbaik telah hadir di Indonesia," ujar Jimmy Lin, di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan, dengan peluncuran tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu Asus ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone, dipastikan Asus juga akan menyasar kalangan Gamer sebagai pasar utama mereka.

Menurutnya, tiga smartphone gaming tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman yang maksimal.

ZenFone Max Pro M2, merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 dengan performa yang lebih baik, fitur yang lebih kaya, dan desain lebih elegan.

"Smartphone merupakan perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita semua. Riset kami menunjukkan rata-rata pengguna menjatuhkan smartphone-nya 7 kali dalam setahun dan hal tersebut sangat berbahaya," ujar Scott Forester, Division Vice President, Marketing and Innovation Products, Gorilla Glass.

ZenFone Max Pro M2 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1.

Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan dengan menggunakan sensor kamera premium Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25 m, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.

Sedangkan kamera utama kedua yang memiliki resolusi 5MP yang khusus hadir untuk mempercantik foto potrait. Kamera ini digunakan sebagai depth sensor dan berfungsi untuk mengukur tingkat kedalaman dan posisi objek dari sebuah foto.

ZenFone Max Pro M2 masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga siap menemani penggunanya sepanjang hari. Smartphone ini bisa menemani penggunanya bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya. Hadir dengan pilihan warna Midnight Blue dan Cosmic Titanium, Zenfone Max Pro M2 dibandrol dengan harga Rp2,799 juta untuk varian 3GB/32GB dan harga Rp3,199 juta untuk varian 4GB/64GB.

Asus Zenfone Max Pro M1 dibandrol Rp2,299 juta untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB, ditawarkan dengan Rp2,799 juta untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB dengan harga Rp3,299 juta RAM 6GB/ROM 64GB.