Aneka manfaat dalam kesegaran susu kurma Freshkurmilk

id Susu Kurma,Freshkurmilk,aneka manfaat

Aneka manfaat dalam kesegaran susu kurma Freshkurmilk

Freshkurmilk, susu kurma segar dengan aneka manfaat di Palembang, Rabu (14/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Freshkurmilk memiliki rasa manis alami dari kurma, tanpa gula dan pemanis buatan serta terjamin halal....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kurma sebagai salah satu makanan manis dan nikmat yang paling diburu khususnya di bulan Ramadhan memiliki beragam manfaat salah satunya memberikan energi pada tubuh.

Kini ada salah satu cara nikmat dan segar dalam mengonsumsi kurma yang dipadukan dengan susu UHT (Ultra-High Temperature Processing) yakni Freshkurmilk.

“Freshkurmilk merupakan ekstrak buah kurma asli yang dipadukan dengan susu UHT yang segar dan banyak manfaat,” kata Owner Freshkurmilk Fadli di Palembang, Rabu (14/11).

Ia mengatakan susu kurma ini merupakan produk minuman sehat pertama di Palembang dengan beragam manfaat untuk semua kalangan khususnya pada kaum hawa.

“Manfaat dari Freshkurmilk ini diantaranya baik untuk ibu hamil dan menyusui ,memperlancar Air Susu Ibu (ASI), membantu pertumbuhan anak, menambah energi, mengatasi letih dan lesu,” jelasnya.

Ia menambahkan manfaat selanjutnya dari Freshkurmilk yakni mengatasi sembelit, melancarkan pencernaan, memperbaiki daya ingat, menyehatkan jantung dan masih banyak manfaat lainnya.

“Freshkurmilk memiliki rasa manis alami dari kurma, tanpa gula dan pemanis buatan serta terjamin halal,” ujar Fadli.

Untuk harga Freshkurmilk cukup terjangkau, yakni hanya Rp12 ribu per botolnya.

“Untuk pemesanan tiga atau lima botol Freshkurmilk akan diberikan promo gratis biaya pengiriman di area Palembang,” ujarnya.

Freshkurmilk dapat dipesan langsung melalui Instagramnya di @Freshkurmilk.