Asus manjakan gamer dengan ZenFone Max Pro M1

id ZenFone Max Pro M1,asus,smartphone,telepon genggam

Asus manjakan gamer dengan ZenFone Max Pro M1

ASUS merilis ZenFone Max Pro M1 tingkatkan performa bermain game untuk para gamer di Palembang, Kamis (8/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Produsen telepon pintar (smartphone) berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbaru yang tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi tapi juga untuk bermain game, salah satunya ASUS dengan produk andalannya ZenFone Max Pro M1.

“Sebagai salah satu pemain utama di Industri gaming dan juga telekomunikasi mobile, ASUS tentunya sudah melihat tren yang terjadi di pasaran dan menghadirkan solusinya bagi para pengguna,” kata Head of Public Relations ASUS Indonesia Muhammad Firman di Palembang, Kamis (8/11).

Ia mengatakan ASUS ZenFone Max Pro M1 terdiri dari tiga varian seri. Versi pertama adalah yang hadir dengan RAM 3 GB dengan storage 32 GB, versi kedua diperkuat dengan RAM 4 GB dengan storage 64 GB dan versi terbaru adalah seri RAM 6 GB dengan storage 64 GB.

“Semua varian seri sudah diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa tinggi namun efisien dalam penggunaan energi,” ujarnya.

Firman mengatakan ZenFone Max Pro M1 memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh dengan dimensi ringkas.

“Kapasitas baterai ini didesain khusus untuk para casual gamers hingga professional gamers yang butuh daya tahan baterai yang maksimal,” tambahnya.

Country Product Marketing ASUS Indonesia, Frandy Aprianto mengatakan ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran sebesar 6 inci dan resolusi Full HD+ 2160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game.

“Asus Series ini merupakan satu-satunya seri smartphone ASUS yang menggunakan sistem operasi pure Android 8.1 Oreo dan tanpa ZenUI, sehingga pengguna akan merasakan sensasi hardware dan software tanpa modifikasi lainnya,” jelasnya.

Ia mengatakan ASUS ZenFone Max Pro M1 menetapkan standar terbaru di industri smartphone gaming di Indonesia dengan sisi performa yang mumpuni dan harga terjangkau.

“Untuk harga ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) sebesar Rp2,2 juta, ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) seharga Rp2,6 juta dan ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) seharga Rp 3,3 juta,” jelas Frandy.

Ia menambahkan untuk varian warna ASUS terdiri dari dua varian, yakni Deepsea Black dan Meteor Silver.