Rangga Moela siapkan desain baru untuk ED-JEH

id Rangga Moela,untuk brand ED-JEH,fashion,pakaian,mode

Rangga Moela siapkan desain baru untuk ED-JEH

Rangga Moela ditemui saat preview Moschino [TV] H&M Collection di Gandaria Office, Jakarta, Rabu (31/10/2018) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Rangga Moela sedang menyiapkan koleksi terbaru untuk brand ED-JEH miliknya, kali ini dengan memilih tema yang berhubungan dengan Indonesia.

Rangga yang ditemui dalam acara preview Moschino [TV] H&M Collection di Jakarta, Rabu mengatakan bahwa dirinya akan memperkenalkan koleksi terbarunya tahun depan. Ia pun tidak segan memberikan sedikit bocoran.

"Teman sudah ada. Konsepnya itu yang Indonesia banget dan saat ini sedang dilihat banget," kata Rangga kepada Antara.

Rangga mengungkapkan jika 'sesuatu' ini sebenarnya dilihat oleh masyarakat sebagai sesuatu yang norak dan kampungan. Oleh karena itu, Rangga sedang mematangkan konsepnya agar menjadi barang yang terlihat mewah.

"Aku lagi mau kemas biar bisa menjadi yang street fashion dan edgy. Karena persepsi orang pasti akan menganggap ini sebagai sesuatu yang norak dan kampungan. Makanya aku mau bikin biar jadi busana yang kekinian dan highend," jelasnya.

Personel boyband Smash ini sudah dua tahun belakangan menjalani bisnis fashion. Bahkan tahun lalu, ED-JEH memamerkan sejumlah koleksinya di Jakarta Fashion Week.

"Tahun ini aku absen dari Jakarta Fashion Week. Karena partnerku habis melahirkan dan aku juga baru pulang dari Belanda, jadi enggak bisa bagi waktu buat nyiapin konsepnya. Tapi aku sudah siap untuk yang tahun depan," ujar Rangga.