Asian Games (serba-serbi) - Kucing bunting yang selalu hadir di MPC

id kucing,mpc,Main Press Center,Gedung Sriwijaya Promotion Center,berita sumsel,berita palembang,berita antara,kegiatan pertandingan pesta olahraga se-As

Asian Games (serba-serbi) - Kucing bunting yang selalu hadir di MPC

Media Promotion Centre (MPC) Jakabaring . (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Seekor kucing berwarna putih, hitam dan coklat yang tengah bunting selalu hadir bahkan sesekali masuk ke dalam Main Press Center (MPC) Asian Games 2018 di Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jakabaring Kota Palembang, sehingga menjadi salah satu yang menarik perhatian.

Kucing tersebut hadir setiap hari ke lokasi tempat para pewarta bekerja melaporkan kegiatan pertandingan pesta olahraga se-Asia itu.

Kucing itu satu-satunya yang memiliki akses `bebas` keluar masuk ruangan yang pintunya dijaga petugas keamanan dan volunteer.

Dengan bebasnya, kucing dengan perut bucit karena bunting tua itu berjalan dan tiduran di pintu masuk ke MPC atau sesekali masuk ke dalam ruangan berukuran besar itu tanpa ada yang mengganggu.

"Sempat sehari tidak melihat kucing itu, namun hampir setiap hari datang. Barangkali karena lagi bunting tak ada yang berani mengganggu atau mengusirnya," kata salah seorang pewarta.