Semarak kemerdekaan di Matahari OPI Mall

id Opi mall,Matahari opi mall,Promo,Belanja

Semarak kemerdekaan di Matahari OPI Mall

Matahari OPI Mall menggelar promo bertajuk Semarak Kemerdekaan, Sabtu (25/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Matahari OPI Mall menggelar promo bertajuk Semarak Kemerdekaan dengan memberikan promo hingga 75+20 persen serta beli dua gratis satu.

“Diskon hingga 75+20 persen diberikan untuk beberapa produk pilihan, mulai dari baju, celana, aneka aksesoris, koper, sepatu dan lainnya,” kata Supervisor Visual Merchandise Matahari OPI Mall Mega di Palembang, Sabtu.

Ia mengatakan untuk aksesoris dompet diberi diskon 75+20 persen, koleksi baju, koper, hingga sepatu diskon sampai dengan 75 persen.

“Matahari juga turut menyediakan boneka maskot Asian Games 2018 dengan berbagai ukuran mulai dari Rp60 ribu,” ujarnya.

Untuk kemeja pria harga yang diberikan juga sangat terjangkau, dengan diskon hingga70 persen mulai dari Rp100 ribu dari brand MOC.

“Untuk aneka pakaian pria harga mulai dari Rp100 ribu, pakaian wanita mulai dari Rp75 ribu, sepatu pria mulai dari Rp200 ribu, sandal anak mulai dari Rp80 ribu,” ujarnya.

Ia mengatakan, brand pakaian dan celana pria yang paling laris yakni Boombogie, Three Second, Nevada, MOC dengan gaya pakaian masa kini dan diskon hingga 20 persen.

“Salah satu brand sepatu wanita Kickers kini juga tengah diskon hingga 50 persen, serta Matahari juga menyediakan sepatu brand 361 degree yang merupakan brand sponsor Asian Games dengan harga menarik,” tutupnya.