Uji kemampuan memanah di Robinhood Archery OPI Mall

id panahan,archery,OPI Mall,bisnis,promo,permainan

Uji kemampuan memanah di Robinhood Archery OPI Mall

Seorang pengunjung mencoba permainan olahraga Robinhood Archery di OPI Mall Palembang, Kamis (28/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Bagi pecinta Olahraga Panahan kini telah hadir Robinhood Archery Sport Games di OPI Mall yang siap menguji kemampuan memanah.

“Robinhood Archery ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Palembang dan terbuka untuk umum,” kata Supervisor Robinhood Archery Sport Games OPI Mall Palembang Yudistira di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan pihaknya ingin memberikan permainan baru yang berbeda dari yang lain sekaligus mengenalkan olahraga panahan ke masyarakat umum.

“Jika ingin bermain syarat umur harus minimal 11 tahun, juga disediakan sasaran panah khusus untuk anak-anak,” ujarnya.

Sebelum bermain, pemain akan diinstruksikan terlebih dahulu mengenai cara menggunakan panah, membidik sasaran panah, dan postur tubuh saat memanah. Namun, bagi pemain yang sudah mahir memainkan panah diperbolehkan memanah tanpa instruksi awal.

“Busur dan panah 100 persen aman untuk digunakan oleh umum, sasaran terbuat dari karet yang menambah ketepatan panah menuju sasaran,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam segi keamanan sudah maksimal, pihak keamanan akan memantau jalannya permainan pemain dan tidak boleh menggunakan panah diluar dari prosedur bermain. Untuk tarif sekali main yakni seharga Rp35 ribu dengan 15 anak panah.