OPI Indah Hotel dengan fasilitas lengkap terintegrasi mall

id Opi indah hotel,Opi mall,Jakabaring,Promo,Bisnis,Hotel

OPI Indah Hotel dengan fasilitas lengkap terintegrasi mall

Kamar Tidur OPI Indah Hotel Palembang, Rabu (13/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Hotel OPI Indah Palembang menawarkan beragam fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis untuk kenyamanan pengunjung.

“ OPI Indah Hotel terdiri dari 70 kamar dengan dengan tiga lantai, dengan fasilitas Room Breakfast yang nyaman, akses internet, layanan kamar dan operator 24 jam, tiga ruang meeting dan satu ballroom berkapasitas 200 orang, serta ruang fitness yang akan beroperasi dalam waktu dekat” kata Sales Executive OPI Indah Hotel Donny di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan untuk jenis kamar tersedia Standart, Superior, Deluxe, Junior Grand Deluxe, dan Grand Deluxe.

Untuk Standar Rp450 ribu per malam, Superior Rp 550 ribu per malam, Deluxe Rp650 ribu per malam, Junior Grand Deluxe Rp750 ribu per malam dan Grand Deluxe Rp1 juta per malam.

“Selama Ramadhan kami juga menyediakan bermacam menu buka puasa dengan gratis takjil. Menu rekomendasi dan unggulan di OPI Indah Hotel diantaranya Mie Goreng Jawa, Pindang Patin, dan Sop Buntut dengan harga terjangkau mulai dari Rp25 ribu,” ujarnya.

OPI Indah Hotel juga mengadakan Paket Arisan dan Paket Ulang Tahun.

Paket Arisan dan Paket Ulang Tahun untuk minimal 25 orang dengan harga Rp75 ribu per orang (Paket Arisan) dan Rp85 ribu per orang (Paket Ulang Tahun) yang difasilitasi dengan paket makan siang atau makan malam spesial, gratis minuman selamat datang (khusus Paket Arisan), Sound Sistem Standar dan Restoran venue untuk 4-5 jam.

“Peningkatan reservasi dibanding tahun lalu naik menjadi 50 persen, apalagi karena menjelang Asian Games 2018, daya tarik wisata juga meningkat mengikuti reservasi di OPI Indah Hotel ini,” tutupnya.