Asyik nonton Liga 1, motor Ki Agus raib

id pencurian motor,ki agus ikbal pratama,honda beat

Asyik nonton Liga 1, motor Ki Agus raib

Ki Agus Ikbal Pratama (18) saat olah TKP memberi keterangan pada Polisi (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

....Saya dan teman saya sedang menonton bola di lantai 2 rumah, sekitar pukul 17.00 WIB saya ingin pulang. Ketika saya cek motor saya dari jendela ternyata sudah tidak ada lagi....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Asyik menonton sepakbola Liga 1 antara Bali United Vs Mitra kukar membuat Ki Agus Ikbal Pratama (18) terpaksa kehilangan sepeda motor milik kakaknya.

"Saya dan teman saya sedang menonton bola di lantai 2 rumah, sekitar pukul 17.00 WIB saya ingin pulang. Ketika saya cek motor saya dari jendela ternyata sudah tidak ada lagi," ujar korban saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin.

Peristiwa terjadi pada hari sabtu sore (21/4) di rumah temannya di Jalan KH Azhari Depan Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 mengakibatkan motor Honda Beat Putih tahun 2017 BG 4322 ABK milik kakaknya raib oleh pencuri.

Korban juga menuturkan sepeda motor  saat itu sudah terkunci stang, letaknya persis di bawah jendela lantai dua rumah temannya membuat ia tidak merasa khawatir apapun.

Namun Nahas, sepeda motor yang masih belum lunas angsuran bulanannya itu raib oleh pencuri.

Pemilik rumah Ali (60) mengatakan saat korban dan anaknya menonton bola keadaan lingkungan sekitar memang sepi. Saat kejadian juga tidak ada saksi yang melihatnya.