Cawako datangkan Band Wali bidik pemilih pemula

id mularis,Mularis Djahri-Syaidina Ali ,kpu,cawako,pilkada,pilkada kota palembang,paslon,calon walikota

Cawako datangkan Band Wali bidik pemilih pemula

Pasangan Mularis-Syaidina (Musi) didampingi pimpinan pusat Hanura menjelaskan visi dan misi kepada wartawan jika dipercaya warga memimpin Kota Palembang. (Foto ANTARA News Sumsel.com/Yudi Abdullah/18)

...Untuk menyukseskan kampanye akbar pasangan Mularis-Syaidina (Musi), dia mengajak seluruh warga Bumi Sriwijaya ini hadir bersama-sama menikmati hiburan musik di pelataran objek wisata yang berada di samping Jembatan Ampera itu...
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Mularis Djahri-Syaidina Ali akan mendatangkan grup band nasional Wali untuk membidik pemilih pemula dan menghibur massa pendukungnya menghadapi pilkada 27 Juni 2018.

"Grup band Wali digemari semua kalangan baik anak muda maupun orang dewasa, melalui konser musik yang akan digelar di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (15/4) itu diharapkan dapat menarik banyak perhatian warga kota ini dan menjadi sarana kampanye efektif untuk menyampaikan visi misi dan program kerja jika dipercaya memimpin kota yang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 itu," kata Mularis Djahri di Palembang, Jumat.

Untuk menyukseskan kampanye akbar pasangan Mularis-Syaidina (Musi), dia mengajak seluruh warga Bumi Sriwijaya ini hadir bersama-sama menikmati hiburan musik di pelataran objek wisata yang berada di samping Jembatan Ampera itu.

Selama masa kampanye Pilkada 2018 ini, pihaknya berupaya menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya termasuk pemilih pemula untuk mendapatkan mandat memimpin Kota Palembang periode 2018-2023 karena jumlah pemilih pemula cukup banyak mencapai 30 persen dari sekitar 1,1 juta pemilih di kota pempek ini.

Selain kampanye akbar itu, pasangan Musi berupaya secara maksimal memanfaatkan kampanye dialogis ke kampung-kampung/kawasan permukiman penduduk dan pasar tradisional.

Dalam kegiatan kampanye itu, dikenalkan visi, misi, dan program kerja MUSI yakni menuju Palembang baru yang cerdas dan sejahtera,

membangun lingkungan kota berkelanjutan, mengendalikan birokrasi yang efektif melalui "open goverment" berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Membangun manusia Kota Palembang menjadi warga berdaya, membangun kesejahteraan, serta menjaga stabilitas dan keterjangkauan bahan pokok.

Selain itu juga ditawarkan program 1RW4NA (1 RW 4 Wirausaha) yang disiapkan untuk mencetak wirausaha baru serta membina dan mendorong pelaku usaha lama termasuk pedagang pasar tradisional mengembangkan usahanya dengan pinjaman modal tanpa agunan hingga Rp25 juta, kata Mularis.