Reed rebut pimpinan sementara di Masters ketika Woods nyaris kena "Miss Cut"

id Patrick Reed,golf,tiger woods,pertandingan golf,golf dunia,berita sumsel,berita palembang

Reed rebut pimpinan sementara di Masters ketika Woods nyaris kena "Miss Cut"

Golf (ANTARA News Sumsel/ist/17)

Augusta (Antara/Reuters) - Patrick Reed melaju unggul memimpin dua pukulan di turnamen AS Masters pada Jumat waktu setempat, ketika Tiger Woods harus berjuang keras dan nyaris terkena miss cut.

Mantan pegolf nomor satu dunia Woods yang difavoritkan merebut tantangan Jaket Hijau kelima dia setelah dia mampu tampil prima pada turnamen tahun ini, namun ternyata dia tidak mampu membuat penampilan bagus selama dua hari turnamen.

Juara 14 kali turnamen utama itu harus berjuang lewat skor dia dalam ajang yang diwarnai angin kencang di Augusta National itu, dia terkena beberapa kali bogey dan double bogey berbanding dua birdie yang dia cetak untuk mencatat skor 75 pukula atau empat di atas par pada permainan putaran kedua dari turnamen itu.

Dan hasil itu merupakan hasil terburuk Woods di turnamen utama sejak PGA Championship 2015, hanya mencatat satu pukulan di atas posisi miss cut, dan terpaut 13 pukulan di belakang peringkat 24 dunia Reed.

Menyusul hasil sebuah bogey di permainan lubang pertama, Woods menambah double-bogey di luang kelima par empat, dimana dia terkena penalti setelah melakukan pukulan kedua yang meluncur ke sisi green.

Dia kembali terkena bogey di lubang ke-12 par tiga setelah pukulan tee shot, namun selanjutnya mampu memperbaiki permainan dengan mencetak sepasang birdie, dan dia kembali terpuruk lagi di permainan lubang ke-16 par tiga.

Sementara itu pada permainan putaran kedua itu Reed, mencetak sembilan birdie berbanding tiga bogey untuk mencatat skor 66 pukulan atau enam di bawah par dengan total sembilan pukulan di bawah par selama dua putaran, unggul dua pukulan atas pegolf Australia Marc Leishman (67) yang berada di posisi kedua.
(Uu.SYS/A. Budiman)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar