Sevilla ditaklukkan 2-4 oleh Malaga

id Sevilla, Jorge Sampaoli, empat besar sepak bola, Liga Spanyol, Franco Vazquez, Pablo Fornals

Sevilla ditaklukkan 2-4 oleh Malaga

Para pemain Sevilla (UEFA.com)

Madrid (Antara/Reuters) - Malaga mengejutkan Sevilla dengan dua gol larut saat mereka menang 4-2 pada Senin, untuk membuat pasukan Jorge Sampaoli masih beresiko tergelincir dari empat besar Liga Spanyol.

Meski mendapatkan dua gol dari Franco Vazquez, kekalahan yang diderita Sevilla membuat mereka masih mengumpulkan 68 angka, tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid, namun kini unggul lima angka atas tim peringkat kelima Villarreal -- dan mereka masih harus mengunjungi markas Real Madrid pada 14 Mei.

Vazquez membuka gol di La Rosaleda pada menit ke-30 setelah merangsek dari lini tengah, sebelum pengatur permainan Pablo Fornals menyamakan kedudukan untuk tuan rumah delapan menit kemudian dengan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sandro Ramirez membawa Malaga memimpin pada awal babak kedua, namun Vazquez menyamakan kedudukan pada menit ke-57 laga sengit ini setelah menyambar bola liar di kotak penalti.

Malaga kembali unggul pada menit ke-77 ketika Diego Llorente menyarangkan tandukan ke sudut atas gawang, sebelum pemain pengganti Juankar menambahi gol penentu keempat, menyambar bola pantul setelah penalti Sandro dapat digagalkan.

Llorente, yang golnya membantu Malaga naik ke peringkat ke-12, berkata, "(Bola) hanya datang ke saya dan saya memanfaatkannya. Merupakan hal bagus untuk meraih kemenangan besar seperti ini di depan para penggemar kami."

Gelandang Sevilla Vazquez menambahi, "Kami hanya memiliki diri sendiri untuk disalahkan. Kami melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak dapat Anda ambil."

Pasukan Sampaoli terpuruk setelah tersingkir dari Liga Champions, dan jika penampilan buruk mereka berlanjut pada tiga pertandingan terakhir, maka Villarreal asuhan Fran Escriba dapat mengambil keuntungan.

Villarreal, masih harus menghadapi Barcelona di Nou Camp pada Sabtu sebelum mereka berpeluang meraih kemenangan saat melawan Deportivo La Coruna dan Valencia.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar