Pasar dadakan Kambang Iwak jadi tujuan pengunjung

id pasar, pasar dadakan kambang iwak

Pasar dadakan Kambang Iwak jadi tujuan pengunjung

Pasar dadakan Kambang Iwak Palembang (Antarasumsel.com/M Syafei/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pasar dadakan di Kambang Iwak Park Palembang yang hadir setiap hari minggu, menjadi salah satu tujuan utama para pengunjung selain berolahraga.

Salah satu pedagang, Rosita (34) di Kambang Iwak, Palembang, Minggu mengatakan, pasar dadakan ini sudah mulai ramai dari jam 05:00 pagi, para pedagang dan calon pembeli mulai berdatangan.

"Banyak macam jualan yang ada di pasar dadakan ini, misalnya jual baju, perabotan, kuliner bahkan sampai kosmetik, tentunya dengan berbagai macam promosi ditawarkan," katanya.

Ia mengatakan, sangat besar antusias pengunjung Kambang Iwak  untuk membeli.

"Ini terbukti dengan lakunya barang dagangan yang kami jual, lumayan untuk tambah pendapatan," Ujarnya.

Sementara, Rahma Putri (18) yang merupakan pengunjung Kambang Iwak mengatakan, keberadaan pasar dadakan ini sangat menarik dan cukup bermanfaat.

"Kalau kata pepatah "menyelam sambil minum air" ya kalau kita olahraga sambil belanja, jadi sehatnya dapat, barangnya juga dapat," katanya.

Selain itu, Suci Mirna Wati (17) yang juga merupakan pengunjung  mengatakan, untuk pasar dadakan ini cukup baik keberadaannya, karena sangat membantu, salah satunya untuk mencari makanan.

"Harapan kami supaya pasar dadakan ini terus ada, kalau bisa semua dagangannya lengkap," katanya.