Kapolri: Almarhum AKBP Muhammad Yoga dikenal berdedikasi

id Kapolri ,Listyo Sigit Prabowo,Kapolres Boyolali meninggal

Kapolri: Almarhum AKBP Muhammad Yoga dikenal berdedikasi

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan hormat pada jasad Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi, pada saat melakukan takziah di rumah duka di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (7/10/2024). (ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya)

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyebut bahwa almarhum AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi, Kapolres Boyolali yang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan pada 1 Oktober lalu, dikenal sebagai sosok yang berdedikasi.

Hal itu disampaikan Kapolri setelah melakukan takziah di rumah duka di Jalan Bukit Novo, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin.

“Kami semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum yang dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi dalam bertugas,” kata Jenderal Sigit, dalam keterangannya.

Atas meninggalnya almarhum, Sigit menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. “Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana juga menyampaikan belasungkawa dan berharap agar jasa-jasa almarhum selama bertugas menjadi teladan bagi seluruh anggota Polri.