Galatasaray kalah, RB Salzburg menang

id Liga Champions,Galatasaray,Young Boys,RB Salzburg,Dynamo Kyiv

Galatasaray kalah, RB Salzburg menang

Pesepak bola Manchester United Antony (kiri) berebut bola dengan pemain Galatasaray Angelino (kanan) pada laga Grup A Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Umit Bektas/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Galatasaray kalah tipis 2-3 dari Young Boys di Stadion Wankdorf, Swiss, sebaliknya RB Salzburg menang 2-0 di kandang Dynamo Kyiv di Stadion Arena Lublin, Lublin, Polandia, pada leg pertama play-off kualifikasi Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Young Boys menang berkat dua gol Joel Monteiro dan satu gol Filip Ugrinic, sementara dua gol Galatasaray semuanya dibuat oleh Michy Batshuayi.

Galatasaray mendominasi pertandingan dengan 53 persen penguasaan bola dan melepaskan total 20 upaya gol yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Galatasaray diwajibkan  menang dengan selisih dua gol pada leg kedua di kandang sendiri di Stadion RAMS Park, Istanbul, Rabu dini hari pekan depan.

Salzburg membungkam Dynamo Kyiv berkat dua gol yang dicetak oleh Nene Dorgeles dan Maurits Kjaergaard, setelah membuat 16 peluang gol yang enam di antaranya tepat sasaran.