ATM Visa BSB bikin nasabah leluasa bertransaksi di luar negeri

id Sumsel,bank sumselbabel,atm visa,Permudah transaksi nasabah,BSB logo visa

ATM Visa BSB bikin nasabah leluasa bertransaksi di luar negeri

Lobby Kantor Bank Sumsel Babel. ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri

Palembang (ANTARA) - Bank Sumsel Babel (BSB) menghadirkan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) Visa untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

“BSB bekerjasama dengan Jaringan Visa Internasional untuk menghadirkan Kartu ATM Bank Sumsel Babel berlogo Visa yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk saat melakukan ibadah haji dan umrah,” kata Direktur Umum BSB Achmad Syamaudin, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat.

Ia menjelaskan dengan menggunakan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah dan aman baik dalam maupun luar negeri.
 
Kartu ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih percaya diri.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami, terutama bagi mereka yang akan melakukan ibadah haji dan umroh," ujarnya pula.

Dengan Kartu ATM Visa BSB, nasabah dapat fokus pada ibadahnya tanpa khawatir tentang transaksi keuangan, kata Syamsudin.