TP PKK Palembang gelar halal bihalal dan pembinaan anggota

id TP PKK Palembang,Kesehatan di Palembang,Warga Palembang

TP PKK Palembang gelar  halal bihalal dan pembinaan anggota

Penjabat Ketua TP PKK Palembang Dewi Ratu Dewa (tengah) usai kegiatan halal bihalal di kantor Camat Gandus Palembang, Sumsel, Jumat (19/4/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) -
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palembang, Sumatera Selatan, menggelar acara halal bihalal untuk menjalin silaturahim serta memberikan pembinaan kepada anggota terkait program di bidang kesehatan masyarakat.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Gandus, Palembang, Jumat, tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Palembang Dewi Ratu Dewa serta ratusan anggota dari semua wilayah kecamatan.
 
"Kami bersyukur melalui kegiatan halal bihalal ini dapat menjalin silaturahim serta sekaligus memberikan pembinaan kepada semua anggota terkait program ke depan di tengah-tengah masyarakat," kata Dewi Ratu Dewa.
 
Ia menjelaskan pelayanan yang diberikan TP PKK Palembang tidak hanya melalui program seperti posyandu, penanganan stunting, kesehatan masyarakat, tetapi juga termasuk menolong masyarakat yang mengalami sakit yang mana saling memperhatikan.