Rajawali Medan kembali kalah

id Rajawali Medan, Satya Wacana,IBL 2024

Rajawali Medan kembali kalah

Pertandingan Rajawali Medan melawan Satya Wacana Salitiga pada laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024 di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed) Minggu. (ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean)

Medan (ANTARA) - Tim basket Rajawali Medan kembali menelan kekalahan di kandang sendiri pada laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024.

Tim besutan Raoul Mguel Hadinoto harus mengakui ketangguhan Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 56-65 pada pekan kedelapan IBL 2024 yang digelar di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed) Minggu.

Kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya mereka juga harus dipermalukan dikandang sendiri oleh Bali United Basketball.

Pada kuater pertama, Rajawali Medan mendominasi laga, Respati Ragil Pamangkas Cs kerap merepotkan barisan pertahaan Satya Wacana Salatiga. Terbukti Rajawali Medan unggul dengan skor 14-12.

Di kuater kedua, permainan Tim Basket kebanggaan Kota Medan ini tidak terbendung, Jabari Carl Bird menjadi mesin pencetak angka bagi Rajawali Medan, tembakan tiga angka berhasil diciptkannya yang membuat Rajawali Medan unggul 36-28.